NEWS

Karl Urban Kemungkinan Besar Akan Kembali Memerankan Dredd Di Seri Judge Dredd: Mega City One

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang nge-fans dengan kisah dan karakter komik Judge Dredd, pastinya kalian telah mengetahui bahwa IM Global Television dan perusahaan developer game asal Inggris, Rebellion, kini sedang sibuk-sibuknya dalam mengembangkan seri Judge Dredd terbaru yang diadapatsi dari salah satu komiknya, Judge Dredd: Mega-City One.

Nah, paska mendengar kabar tersebut, tak pelak banyak dari kita yang sangat berharap agar di seri ini nantinya, aktor pemeran Judge Dredd di film Dredd (2012), Karl Urban, dapat memerankan kembali karakter ikonik tersebut.

Namun sayangnya saat itu, Urban masih enggan untuk mengomentari apakah dirinya nanti memanglah ingin kembali untuk memerankan sosok Dredd di seri tersebut atau tidak.

Baca ini juga :

» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Inilah Kurang Lebihnya Tampilan Mega-City One Di Seri Judge Dredd: Mega City-One Mendatang
» Villain Klasik Marvel, Surtur, Kemungkinan Besar Akan Tampil Di Thor: Ragnarok
» Apakah Kotakers Sadar Bahwa Sosok Skurge-nya Karl Urban Ditampilkan Di Trailer Thor: Ragnarok?



Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya, melalui perhelatan Star Trek Las Vegas Convention beberapa waktu lalu, aktor berusia 45 tahun ini, memberikan jawabannya terkait hal tersebut.

Dan menurut Urban, dirinya tidaklah keberatan sama sekali untuk kembali memerankan sosok Dredd di seri yang menurut rencana akan dirilis pada tahun 2018 mendatang ini.



Pokoknya, asalkan tim penulis dapat memberikan alasan logis mengapa seri dan karakter Dredd ini diciptakan, dirinya akanlah langsung setuju untuk kembali sebagai Dredd di seri tersebut.

Nah setelah mengetahui hal ini, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah menurut kalian Urban memanglah harus kembali memerankan sosok Judge Dredd di Mega City One mendatang?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru