NEWS

[Kisah Dragon Nest] Rose, Gadis yang Memiliki Kekuatan Ancient

ClockWorange   |   Selasa, 12 Jun 2018

Kali ini Kru KotGa akan menceritakan kisah Rose salah satu karakter yang terdapat di Dragon Nest. Gadis ini memiliki kekuatan Ancient, dan dianggap sebagai prophet karena memiliki kemampuan yang dapat memprediksi peristiwa di masa depa. Dia menjadi yatim piatu setelah orang tuanya terbunuh ketika mencoba melindunginya, dan menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan damai di Prairie Town.

Destiny Girl

Rose lahir di Calderock Village, menjadi anak tunggal Clara dan prajurit Leon. Kelahirannya pada awalnya diprediksi oleh Sage Arno, dan ramalannya masih dapat diputar ulang menggunakan artefak yang memiliki Cleric Order dan Fairystar. Sejak kelahirannya organisasi jahat selalu melacak Rose, hal ini memaksakan ibunya untuk pindah ke Prairie Town bersamanya, sementara ayahnya tinggal di Calderock Village, dan berhasil hidup tenang untuk sementara waktu.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Kilas Balik DOTA 2 Patch 7.19b
» RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018
» GameStart akan Rayakan Hari Jadinya yang Kelima, Hadirkan Kompetesi Game Tingkat Dunia!
» [TGS 2018] Setelah Penantian Lama, Sword Art Online: Lost Song Ahirnya Tuju PC!
» [TGS 2018] Trailer Resident Evil 2 Terbaru Perlihatkan Sosok Ada Wong yang Lebih Realistis!

Setelah berlangsung cukup lama akhirnya musuh mengetahui bahwa Rose tinggal di Prairie Town, dan tempat itu langsung diserang. Untuk melindungi kota dan putrinya, Clara memutuskan untuk menyembunyikan Rose dan menggunakan umpan untuk memancing monster pergi. Bertekad untuk menyelamatkan semua orang, Clara memutuskan untuk menjatuhkan diri dari tebing, tetapi dengan tindakan ini para monster berhasil ditipu dan berpikir Rose meninggal juga, lalu mereka segera meninggalkan temat itu. Karena pengorbanannya yang mulia, Clara telah dianggap sebagai pahlawan. Bertahun-tahun kemudian, ayah Rose Leon tewas dalam Pengepungan Calderock.

Rose kemudian diadopsi dan dibesarkan oleh Mayor Harold. Dia menggunakan kekuatannya untuk memperbaiki kehidupan di Prairie Town, sering pergi ke daerah terdekat yang diketahui dikutuk atau penuh monster untuk memurnikan mereka. Pada suatu hari di Catacombs Hall, dia bertemu sebentar dengan Assassin dan Lunaria, yang warp ke zamannya.

Akan berlanjut ...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru