NEWS

Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios

Marvemir   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat kesuksesan masiv yang didapatkan oleh Black Panther (2018), bukan rahasia bahwa cepat atau lambat, film revolusioner di dunia sinematik Marvel (MCU) ini akan dirilis sekuelnya.

Dan setelah menunggu proyeknya dilampuhijaukan, akhirnya Black Panther 2 resmi juga dilampuhijaukan proyeknya oleh Marvel Studios. Menurut rencana proyek ini akan dimulai proses produksinya antara akhir 2019 atau awal 2020.

Sutradara sekaligus penulis film pertamanya, Ryan Coogler (Creed) akan kembali menyutradarai dan menulis treatment naskahnya. Pemeran T Challa aka Black Panther, Chadwick Boseman tentunya akan kembali untuk memerankan sang pahlawan Wakanda.

Baca ini juga :

» Harus Tobey Maguire Jadi Alasan Sam Raimi Menolak Menangani Spider-Man di MCU!
» Penulis Doctor Strange in the Multiverse of Madness Pastikan Tom Cruise Tidak Ada di Ceritanya
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas
» Gagal Tayang di Timur Tengah, Netizen Serang Aktris America Chavez!


Selain Boseman, aktor film pertama lainnya seperti: Winston Duke (M Baku), Lupita Nyongo (Nakia) dan Danai Gurira (Okoye) dipastikan juga kembali di sekuelnya mendatang. Belum diketahui lagi apakah pemeran Ulysses Klaue (Andy Serkis) juga akan kembali di sekuelnya atau tidak.

Kurang lebih baru sebatas itulah info sekuel Black Panther yang berhasil Kru KotGa dapatkan. Kalau nantinya ada info terbaru lagi, akan langsung Kru KotGa update. Sekarang bagaimana perasaan Kotakers dengan akan diproduksinya Black Panther 2 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru