NEWS

Tanggal Rilis 'Monster Hunter Mobile' Ini Telah Resmi Diumumkan

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika para developer asal China membuat game dengan "mencontek" suatu konsep game raksasa dan menambahkannya dengan berbagai variasi lalu merilisnya untuk perangkat mobile yang lebih terjangkau. Salah game raksasa yang sudah menjadi korbannya adalah Monster Hunter nih Kotakers.

Ranger of Oblivion, game yang memiliki mekanisme gameplay yang terbilang dengan Monster Hunter ini akhirnya telah mengumumkan jadwal rilisnya. Ranger of Oblivion baru akan memulai tahap Closed Beta tanggal 4 Desember ini dan langsung akan disusul tahap Open Beta pada tanggal 10 Desember mendatang untuk Android dan juga iOS. Jika memang sudah bersiap untuk memainkannya, kamu masih bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya.

Baca ini juga :

» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022
» Seorang Gamer Asal China Membandingkan Game Genshin Impact Dengan Monster Hunter: World
» [TGS 2021] Banyak Berita Seru, Inilah Recap Monster Hunter di Presentasi Capcom pada TGS 2021!
» Animasi 3D Monster Hunter: Legends Of The Guild Akan Muncul Di Netflix Pada Bulan Agustus!
» [FIRST IMPRESSION ] RPG Of The Year? Kembali ke angkasa dalam Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin

Secara gameplay, Ranger of Oblivion tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru