NEWS

Tidak Salah Apa-Apa! Wild Rift Ikut Terkena Dampak Review Bomb Negatif Fans MLBB Filipina!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak salah apa-apa mungkin bisa mencerminkan game League of Legends: Wild Rift saat ini di Filipina. Bagaimana tidak, game besutan dari Riot Games tersebut mendapatkan review bomb negatif bintang satu salah sasaran dari para penggemar Mobile Legends Filipina.

Fans Mobile Legends dari Filipina sendiri dua hari terakhir membuat gebrakan baru dengan membuat hashtag dan trending di Twitter #WeWantEstes. Hingga sehari selanjutnya melakukan review bomb negatif kepada Mobile Legends di Playstore. Namun, Wild Rift yang tidak ada sangkut pautnya justru terkena review bomb tersebut.


Sumber: Google Playstore League of Legends: Wild Rift

Baca ini juga :

» Tambahan Medali Untuk Tanah Air! INA1Alan Raih Medali Perak SEA Games 2021 Untuk PUBG Mobile Solo
» Viral Cheat Auto Aim Beatrix dan Franco! VY Gaming Coba Buktikan Kebenaran Cheat Tersebut!
» Carmilla Mobile Legends ditiru? Legends of Ace Keluarkan Hero Bernama Carmilla dengan Tema Vampire!
» Siap Ukir Sejarah! Timnas Mobile Legends Indonesia Telah Sampai di Hanoi Vietnam!
» APEX Legends Mobile Rilis Legends Eksklusif yang Tidak Ada di Platform Lain, Fade!

Seharusnya hal ini tidak terjadi, mengingat League of Legends: Wild Rift sendiri tidak sama sekali terlibat dalam hal tersebut. Selain itu, hal itu bisa memperburuk citra komunitas Mobile Legends di Dunia menurut pandangan komunitas dari Wild Rift itu sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru