NEWS

Marvel: Avengers Alliance Resmi Dirilis

Strike1506   |   Jumat, 02 Mar 2012

Marvel Entertainment dan Disney Interactive Media Group (DIMG) mengumumkan bahwa game Facebook bertemakan superhero dari Marvel Comics, Marvel: Avengers Alliance telah dirilis secara resmi pada hari ini tanggal 2 Maret 2012. Game yang dikembangkan oleh Playdom ini akan menampilkan berbagai karakter ikonik dari Marvel Comics, baik super heroes ataupun super villains, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Wolverine, Dr Doom, Magneto, Loki dan lain-lain.

Vice President of Games Production Marvel, TQ Jefferson mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dapat mempersembahkan game sosial pertama yang menampilkan karakter-karakter Marvel. John Spinale. Senior Vice President of Social Games DIMG mengatakan bahwa game yang menggabungkan karakter-karakter Marvel yang epik dan gameplay turn-based klasik dari Playdom ini akan dapat menarik perhatian para fans superhero dan juga para gamers kasual.

Di Marvel: Avengers Alliance, pemain akan menjadi seorang agen baru S.H.I.E.L.D dan akan memimpin sebuah tim yang terdiri dari para superheroes Marvel Comics untuk melawan ancaman jahat yang disebut sebagai "The Pulse". Pemain akan dapat mengkustomisasi karakter mereka dengan berbagai perlengkapan dan persenjataan. Setelah itu, pemain akan langsung diterjunkan ke lapangan bersama Spider-Man, Thor atau Black Widow untuk mendapatkan pelatihan langsung.

Untuk memainkan game ini, Kotakers dapat memainkannya disini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183