NEWS

Liputan Press Conference Dragon Nest dan GWarnet

Vhadhil   |   Kamis, 21 Jun 2012

Jakarta, 20 Juni 2012 - PT. Kreon makin memperlebar sayapnya di industri Game Online Indonesia dengan menghadirkan game Dragon Nest Indonesia. Game yang dikembangkan oleh Eyedentity Games (Developer asal Korea Selatan) ini berhasil menarik perhatian para gamers di Indonesia. Acara Press Conference Dragon Nest Indonesia ini diadakan di The Cone, FX Senayan Jakarta.

Konferensi pers ini dihadiri oleh petinggi Kreon selaku publisher Dragon Nest Indonesia yaitu Mr. Jaycee Kim selaku CEO PT. Kreon dan juga petinggi dari Eyedentity Games. Tamu undangan bukan hanya dari pihak media online dan cetak saja, akan tetapi gamer-gamer Dragon Nest turut hadir dan juga agen-agen warnet yang terdaftar dalam GWarnet.

Tepat Jam 16.30 WIB, acara dibuka dengan sambutan dari pembawa acara wanita cantik yang menyapa para tamu undangan. Mr. Larry selaku staff Kreon memulai presentasi untuk game Dragon Nest yang dimulai dengan pemutaran video yang dibuatkan khusus dari Eyedentity Games untuk Dragon Nest Indonesia.


Pada presentasi ini, Mr. Lerry tidak menyebutkan fitur-fitur Dragon Nest melainkan beberapa poin penting dan khusus yang akan hadir untuk Dragon Nest Indonesia, seperti

  • Fatigue Point
  • Same Client Version with Dragon Nest Korea
  • Worldwide Cheapest Item Shop Price
  • Super Quality Server
  • Near Perfect Indonesia Localization
  • Interesting and Thrilling Events

Sesi tanya jawab menghadirkan dari pihak developer Eyedentity Games yaitu Mr. Jung Jun Myung dan wakil dari PT. Kreon Mr. Dean Kim yang di terjemahkan oleh Ms. Park Ji Eun.




Dalam acara Press Conference Dragon Nest ini, PT. Kreon juga menghadirkan produk terbaru mereka yaitu GWarnet. Presentasi GWarnet ini dibawakan oleh Mr. Hussein selaku perwakilan dari PT. Taiga.




GWarnet bukanlah sebuah Franchise warnet dari Gemscool melainkan "Premium Warnet Service". GWarnet ini dipersembahkan kepada warnet-warnet di Indonesia secara gratis yang akan memberikan benefit service khusus untuk game-game Gemscool seperti tambahan experience untuk para pelanggan dan banyak lagi.

GWarnet ini akan secara resmi dibuka pada tanggal 27 Juni 2012. Pada tanggal 2 Juli 2012 GWarnet akan memberikan service khusus untuk Atlantica dan Point Blank serta yang akan 2 game yang akan menyusul yaitu Lost Saga (5 Juli) dan Dragon Nest Indonesia (12 Juli).

Untuk kotakers yang penasaran dengan game Dragon Nest dari Gemscool ini, tidak perlu khawatir, karena pada tanggal 28 Juni 2012 hingga 4 Juni 2012 nanti Dragon Nest Indonesia akan memasuki Close Beta Test (CBT) dan akan memasuki Open Beta Test (OBT) pada tanggal 12 Juli 2012.

Bagi kalian yang belum memiliki DVD Installer, bisa mengunjungi warnet-warnet di seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan Gemscool.

Sukses terus untuk Gemscool! ^_^

(KotakGame
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724