NEWS

Tim nxl> Keluar Sebagai Juara 1 Dalam Ajang CS:GO Championship 2013 di Beijing, China

Master-Fakry   |   Jumat, 29 Nov 2013

Pada tanggal 22 Novemer 2013 telah dilangsungkan AsianCyberGames 2013 (ACG 2013), yang salah satu kompetisisnya adalah Counter-Strike: Global Offensive Championship 2013 (CS:GO Championship 2013). Acara itu sendiri berlangsung di Shijingshan Stadium, Beijing, China.

Pada kompetisi CS:GO Championship 2013 itu, tim nxl> yang digawangi oleh Aditya Leonard, Atreyu, Hansen Ferdinan, Richard Permana dan Vega Tanaka menjadi perwakilan Indonesia. Terdapat 8 tim yang bertanding dalam kompetisi internasional tingkat Asia tersebut, yaitu tim Legends dari Vietnam, tim nxl> dari Indonesia, tim GPR.BN dari Brunei, tim NearlynGod.MSI dari Thailand, tim LZ dari Malaysia, tim SMACKDOWN.ESPORT dari Filipina, tim Flash ESport dari Singapura, dan tim TNC GAMING dari MSI Beat-IT Overdrive Reloaded Champion.

Setelah pertandingan yang sangat seru antara para peserta. Hal mengejutkan sekaligus membanggakan pun terjadi. Mungkin Kotakers bisa menabak apa yang terjadi? Jika menebak tim nxl> menjadi juara dalam kompetisi itu, maka Kotakers benar. Juara 1 dalam kompetisi CS:GO Championship 2013 ini dimenangkan oleh tim nxl> dengan hadiah sebesar USD 3.000, juara 2 dimenangkan oleh tim Legends dengan hadiah sebesar USD 2.000, sedangkan juara 3 dimennagkan oleh tim LZ dengan hadiah sebesar USD 1.000.




Selamat atas kemenangan tim nxl> dalam kompetisi CS:GO Championship 2013 di ACG 2013. Semoga dengan kemenangan tersebut, tim nxl> bisa lebih mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional yang lebih bergengsi lagi. Jika ingin mengenal tim nxl> lebih dekat, Kotakers bisa membaca wawancara yang telah kru KotGa buat beberapa waktu lalu pada tautan berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru