NEWS

[VIDEO] Seperti Inilah Berkendara Di Bordeaux dalam Mafia III!

Cralizer77   |   Sabtu, 07 May 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

2K Games telah kembali membagikan sebuah cuplikan trailer gameplay untuk serial terbaru Mafia III yang rencananya akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Nah, Kotakers dapat menyaksikan cuplikan gameplay tersebut di bawah artikel ini.

Berlatar-belakang di tahun 1968, Mafia III memiliki tokoh utama terbaru yang bernama Lincoln Clay. Dia adalah seorang keturuan campuran setengah hitam dan putih yang dimana pada jaman tersebut sedang marak-maraknya isu mengenai rasis di daerah New Orleans. Clay hidup sebagai anak yatim piatu yang ditemukan saat perang Vietnam. Dalam sisi lain Clay, dia merupakan pemimpin dari sebuah geng yang bernama 'Black Mob', tentunya hal ini yang menjadi konflik karena Clay bukan orang kulit putih dan tinggal di daerah New Orleans. Konflik yang rumit terjadi, dan juga terdapat tokoh utama dari Mafia 2, Vito Scaletta.

Nantinya game tersebut akan segera tersedia dalam tiga versi, yakni versi standard, limited deluxe, dan limited collector's editions. Dimana untuk versi deluxe edition akan dibanderol dengan harga USD 79.99 dan akan tersedia dalam bentuk fisik maupun digital yang hanya tersedia terbatas pada beberapa retail terpilih yang didalamnya tidak hanya game namun juga terdapat akses untuk mendapatkan beberapa tambahan seperti, post-release DLC, termasuk Season Pass yang bisa didapatkan dengan potongan harga.

Baca ini juga :

» 'Ys IX: Monstrum Nox' Rilis Trailer Gameplay Baru yang Super Keren!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Seri 'Digimon Story: Cyber Sleuth' Dipastikan Tuju PC!
» Sambut Generasi Baru, One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Resmi Diumumkan!
» Film Anime 'Ni no Kuni' Rilis Trailer dan Poster Visual Baru!
» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Fighting 'One Punch Man: A Hero Nobody Knows'

Sedangkan untuk versi collector's editon akan dibanderol dengan harga USD 149.99 yang didalamnya terdapat terdapat beberapa item menarik, dimana terdapat item fisik maupun item digital yang sama seperti versi deluxe edition. Mafia III akan hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 7 Oktober 2016 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru