NEWS

[VIDEO] Wow! Inilah Unboxing Konsol PS4 Slim Yang Muncul Kemarin!

Cralizer77   |   Selasa, 23 Aug 2016

Setelah kemarin muncul informasi mengenai konsol PlayStation 4 model baru yang lebih ringan dan lebih kecil dibandingkan model pendahulunya yakni PS4 Slim, kini telah kembali muncul sebuah video unboxing yang memperlihatkan konsol tersebut. Nah, langsung saja Kotakers dapat menyaksikan cuplikan video unboxing tersebut di atas ini.

Video yang berdurasi sekitar enam menit tersebut telah diunggah oleh akun YouTube bernama ZRZ namun tidak lama video tersebut telah dihapus oleh pihak YouTube. ZRZ menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan PS4 Slim tersebut melalui layanan retail yang ada, dan setelah barang sampai ZRZ melakukan unboxing PS4 Slim dan menjelaskan apa saja yang terdapat didalamnya.

Seperti yang bisa Kotakers lihat, model PS4 Slim yang dibukanya sama persis dengan bocoran yang muncul kemarin, dimana memiliki bentuk lebih kecil, tanpa optical drive. dan menggunakan bahan plastik matte. Selain itu, terdapat sebuah perangkat kontroler DualShock 4 yang terdapat didalam pembelian. Menariknya, seperti pada video yang muncul tadi malam, kontroler DualShock 4 tersebut memiliki dua Light Bar dibagian Touch Pad.

Baca ini juga :

» Tema Experience Beyond Reality Akan Menjadi Konsep Tokyo Game Show 2017!
» Penjualan Horizon: Zero Dawn Diprediksi Tembus Mencapai 6 Juta Unit Selama 2017!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Pertama Main Horizon Zero Dawn di Filipina!
» Mantab Jiwa! PS4 Pro di Bundle 2 Game Keren dengan Harga Miring
» Nintendo Klaim Video Bocoran Unboxing Switch Tersebut Terjadi Karena Hasil Curian!

Bagian yang menariknya, akun ZRZ menyalakan perangkat konsol PS4 Slim tersebut pada televisi dan PS4 Slim berjalan normal dan terdapat lampu berwarna biru yang menyala layaknya pada konsol PlayStation 4 sebelumnya.

Mengenai munculnya bocoran PS4 Slim, pihak Sony belum memberikan informasi apapun secara resmi. Meskipun pihaknya telah berencana mengumumkan suatu yang penting pada acara PlayStation Meeting 2016 di New York, Amerika Serikat pada tanggal 7 September 2016 mendatang. Dimana banyak mengasumsi bahwa Sony akan segera mengumumkan versi upgrade PlayStation 4 diacara tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt