NEWS

Proyek Seri Ketiga Dari Reboot Game Tomb Raider Mengalami Hambatan Yang Cukup Signifikan

Marvemir   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kita-kita yang telah menamatkan game Rise of the Tomb Raider (2015), pastinya kita masih ingat bahwa melalui ending-nya, terlihat jelas sekali, bahwa petualangan Lara Croft masihlah belum selesai alias masih akan ada seri ketiganya.

Dan walaupun belum ada berita resminya, banyak dari kita yang kemarin-kemarin telah meng-asumsikan bahwasanya developer Crystal Dynamics hingga kini masihlah sibuk dalam mengembangkan game ketiga dari reboot franchise game yang super legendaris ini.

Baca ini juga :

» Mengapa Kisah Lara Croft di Reboot Tomb Raider Sampai Dibuat Dalam Tiga Bagian?
» Trailer Reboot Film Tomb Raider Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat Ini
» Inilah Adegan Stunt Gila Yang Harus Dilakukan Oleh Alicia Vikander Di Film Tomb Raider



Katakanlah, mereka kini memanglah sedang mengembangkan seri ketiganya tersebut. Maka kalau demikian, sangatlah disayangkan sekali bahwa proses pengembangan proyek ini mengalami sedikit hambatan baru-baru ini.

Loh memangnya ada hambatan apa Kru KotGa? Jadi menurut laporan dari situs cinemablend beberapa jam yang lalu, Rhianna Pratchett, sosok yang bertanggung jawab sebagi penulis naskah dan yang berjasa atas perubahan sifat serta karakter dari sosok Lara Croft di kedua game reboot Tomb Raider ini, memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan yang telah sukses mengorbitkan namanya ini.



Adapun alasan Pratchett hengkang dari pekerjaannya di Crystal Dynamics ini dikarenakan dirinya ingin mencari peluang / pekerjaan baru yang lebih menantang. Dan dengan keputusan yang telah diambil ini, pihak Crystal Dynamics pun tidaklah ada pilihan lain selain menghormati keputusan yang telah diambil oleh Pratchett ini.

Nah, seperti yang telah Kru KotGa katakan di judul artikel ini, tentunya keluarnya Pratchett ini, memberikan hambatan yang cukup signifikan. Pasalnya pihak Crystal Dynamics kini haruslah berpusing-pusing ria lagi untuk menemukan pengganti Pratchett yang pas.



Akan tetapi bukan hanya dari segi ke-efektifan waktu serta biaya saja yang menjadi permasalahan di sini, bagi kita-kita yang gamer, keluarnya Pratchett ini jugalah memberikan rasa was-was tersendiri.

Pasalnya, dengan nantinya ada pengganti Pratchett, maka dapatlah dipastikan bahwa nantinya juga, karakter Lara bakal mengalami sedikit perubahan baik secara tampilan maupun secara kepribadian (personality).



Namun, ya marilah kita sekarang berharap saja, siapapun pengganti Pratchett ini nantinya, semoga dirinya tidaklah melakukan perubahan / modifikasi sosok Lara yang terlalu berbeda jauh dari yang sudah kita kenal dan cintai selama ini.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan keluarnya Pratchett ini? Dan kira-kira menurut kalian nih, siapkah sosok yang pantas untuk menggantikan dirinya di game Tomb Raider ketiga nanti?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru