NEWS

Eiichiro Oda Mengungkapkan Manga One Piece Sudah Berjalan 65 Persen!

Keyboard22   |   Senin, 09 Jan 2017

Kotakers pasti sudah banyak sekali mendengar rumor tentang kapan berakhirnya manga One Piece? Ada yang bilang bahwa manga ini baru berjalan 50 persen, ada bilang sudah 70 persen, dan banyak spekulasi lainnya. Banyak dari penggemar yang khawatir manga ini akan berakhir dengan cepat, namun sebagian banyak juga yang tidak sabar bagaimana akhir kisah ini.

Dari banyaknya rumor bertebaran di dunia maya, dikabarkan bahwa sang kreator manga One Piece, Eiichiro Oda. Telah menyampaikan bagaimana progress manga tersebut. Ia menyampaikan dalam sebuah pernyataan dalam surat kabar Dai One Piece Shinbun.

Baca ini juga :

» Menjelang Tayang, Season Kedua "Love Live! Sunshine!!" Memperlihatkan Video Promosi Terbaru!
» Intip Keseruan C3 Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2017 Di JIEXPO Kemayoran!
» Keren! Seperti Inilah Gameplay "Sword Art Online: Fatal Bullet"
» "Figureheads" TPS Mecha Bergaya Anime dengan Grafis Fantastis!
» Mantap! Tanggal Tayang Film "Fairy Tail: Dragon Cry" di Bioskop Indonesia Resmi Diumumkan

Pada surat kabar tersebut disebutkan bahwa manga ciptaan nya tersebut sejak Juli 1997 telah mencapai progres 65 persen pada chapter ke-851. Pada manga-nya kini One Piece telah sampai pada cerita Whole Cake Island dan akan segera rampung dan lanjut ke Wano Country dan Reverie Council. Oda juga mengungkapkan bahwa nanti di tahun 2017 ini akan ada banyak kejutan besar.

Dengan pernyataan Oda yang menyatakan bahwa progres manga nya sudah rampung 65 persen. Secara matematik tersisa 35 persen yang berarti masih ada sekitar 300 chapter lagi yang akan dibuat olehnya. Kemungkinan besar One Piece akan tamat pada volume ke 135. Bagimana tanggapan kotakers tentang pernyataan Oda ini? Silahkan keluarkan unek-unek kalian di kolom komentar ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru