NEWS

Wah Kacau! Laptop Gaming Teranyar Razer Telah Dicuri Setelah Ajang CES 2017 Selesai!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, pada acara CES 2017 yang sedang berlangsung di Las Vegas, Razer telah mengumumkan sebuah laptop gaming yang dinamakan Razer Project Velerie, ini adalah sebuah prototipe yang diumumkan pada acara itu. Dari sisi luar, Valerie ini hampir mirip dengan Razer Blade Pro, yang mana diumumkan musim gugur 2016 lalu.

Perhelatan Consumer Electronic Show 2017 baru saja selesai pada hari mingggu kemarin 8 Januari 2017. Namun, CES tahun ini berakhir pahit bagi Razer. CEO Razer Min-Liang Tan melaporkan bahwa dua perangkat prototipe Razer dicuri saat berada di booth CES 2017 tersebut.

Baca ini juga :

» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop

Tan mengungkapkan "Kami telah mengajukan laporan yang dibutuhkan dan saat ini sedang bekerja sama dengan para pihak penyelenggara acara, dan tentu saja juga dengan kepolisian setempat untuk mengatasi masalah ini bersama-sama," Tan juga mengatakan bagi kalian yang memiliki informasi soal kedua buah prototipe yang dicuri kalian bisa menghubungin pihak Razer secepatnya.

Memang pihak Razer maupun Tan belum mengungkapkan produk prototipe mana yang dicuri dari booth Razer di CES 2017. Namun berkemungkinan besar adalah itu adalah Razer Project Velerie dan Razer Project Ariana. Kedua protipe tersebut memang sesuatu yang luar biasa mengingat prototipe tersebut mendapat banyak perhargaan di acara CES 2017.

Lalu bagaimana dengan nasib kedua prototipe tersebut nanti kedepan nya? Semoga saja bisa cepat ketemu dan segera dikembangkan dan dirilis ke pasaran.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru