NEWS

Aktor Pemeran Haymitch Abernathy Di The Hunger Games Resmi Gabung Di Film Solo Han Solo

Marvemir   |   Sabtu, 14 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, beberapa waktu yang lalu, terdengar kabar bahwa aktor pemeran mentor Katnis Everdeen di franchise The Hunger Games, Haymitch Abernathy, Woody Harrelson, digadang-gadang akan memerankan kembali sosok mentor namun, kali ini di film Star Wars Anthology, Han Solo.

Akan tetapi kala itu, kabar ini masihlah bersifat rumor belaka. Nah, setelah menjadi rumor dalam beberapa hari terakhir, akhirnya, baru-baru ini aktor yang kini sudah berusia 55 tahun ini, mengkonfirmasikan secara resmi bahwasanya rumor tersebut memanglah benar adanya.

Dan tentunya bisa ditebak, ketika Harrelson mengungkapkan berita ini secara resmi, rona dan nada sumringah langsung terpancar dengan sangat lebar di wajahnya. Ya bagaimana tidak Kotakers? Aktor mana sih yang gak senang ketika dirinya berhasil dilibatkan di franchise opera luar angkasa yang super hit ini?

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Namun terlepas rasa excited yang amat sangat yang juga kita rasakan ini, sayangnya aktor yang juga ngetop melalui perannya sebagai Mickey Knox di film drama kriminal hit 90-an, Natural Born Killers (1994) bersama Juliette Lewis (Jem and the Holograms) dan Robert Downey Jr (Iron Man) ini, hingga kini layaknya seperti kebanyakan rekan-rekan aktor dan aktris-nya saat ini, masihlah tutup mulut terkait identitas sosok karakter mentor yang nantinya akan diperankannya di film ini.

Nah, kalau menurut Kotakers, kira-kira nih, Harrleson di film solo Han Solo ini nanti akan menjadi mentor untuk hal apa terhadap sosok Solo yang nantinya akan diperankan oleh Alden Ehrenreich ini? Dan apakah kalian pada dasarnya merasa sangat excited dengan ditunjuknya Harrelson di dalam film ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru