NEWS

Game Mobile MMORPG "Areal" Dengan Balutan Karakter The King of Fighters Sudah Resmi Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilisensi oleh SNK, publisher asal Hong Kong Game Dreamer telah merilis sebuah game mobile bergenre MMORPG Areal untuk kawasan Asia. Yang menarik dari game ini adalah terdapatnya karakter-karakter yang sangat iconic dari seri game besutan SNK yaitu The King of Fighters dan Samurai Shodown. Game ini juga telah mengajak para pengisi suara dari seri anime Naruto untuk membantu mengembangkan game ini.

Seperti MMORPG pada umumnya, kalian para gamers dituntut untuk rajin leveling dan grinding ala MMORPG, jika kalian adalah sultan, tentunya bisa dipermudah dengan item mall yang tersedia didalam game karena memang ini sudah ciri khas game mobile.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Selain itu juga terdapat sistem Pet yang sangat penting di game ini. Setiap Pet memiliki stats masing-masing yang dibagi menjadi 4 tier yaitu, C, B, A, S. Disisi lain pets hanya bisa memiliki 3 talent skill yang tidak bisa diubah. Pet juga bisa mendapatkan skill special dan memakai equip sesuai dengan gaya pertarungan kalian.

Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Namun, sayangnya game ini baru tersedia untuk Google Play dan App Store di Hong Kong. Tetapi tidak menutup kemungkinan game ini akan dirilis untuk pasar global mengingat game ini memiliki potensi besar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru