NEWS

[VIDEO]: Akhirnya Kita Menyaksikan Juga Alpha 5, Zordon & Goldar Di Trailer Kedua Power Rangers Ini

Marvemir   |   Jumat, 20 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas kita telah melihat rupa wajah kelima remaja yang akan menjadi Power Rangers-nya serta seklumit dari sosok villain utama legendaris franchise adaptasi seri TV hit ini, Rita Repulsa (Elizabeth Banks) di cuplikan trailer pertamanya, namun tidaklah dipungkiri bahwa hal tersebut masihlah belum memuaskan.

Pasalnya, di tayangan trailer pertama film Power Rangers tersebut, kita masih belum menyaksikan sosok ikonik lainnya seperti Zordon (Bryan Cranston), Alpha 5 (Bill Hader) dan tentunya tangan kanan Rita, Goldar.

Nah, untungnya nih Kotakers, melalui perilisan trailer kedua dari film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini beberapa jam yang lalu, akhirnya untuk pertama kalinya kita menyaksikan juga tampilan terbaru dari ketiga karakter yang sangat ikonik tersebut.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!



Dan dapat Kru KotGa katakan ketiga karakter ini, nyatanya cukup oke kok. Dan ya, ketika Kru KotGa menuliskan kata oke tersebut, Kru KotGa juga sambil cengar-cengir sendiri gak percaya atas betapa di luar dari ekspektasi-nya tampilan ketiga karakter ini.

Dan ya Kotakers, bahkan Goldar yang pada awalnya banyak dari kita yang gak suka, ketika akhirnya ditampilkan di trailer ini, Kru KotGa yakin, setelah menyaksikan traile rkeduanya ini, Kotakers pasti akan suka.

Akan tetapi, entah mengapa terlepas tampilan ketiga karakter ini telah cukup oke, Kru KotGa masih memiliki perasaan kurang enak terhadap proyek reboot ini.



Spesifiknya, entah mengapa Kru KotGa masih mempunyai feeling bahwa film ini akan berakhir agak mengecewakan. Terlebih lagi, akhir-akhir ini Kru KotGa sering banget melihat perbedaan yang sangat mencolok antara trailer dan hasil akhir filmnya. Ya, semoga saja deh ketakutan Kru KotGa ini pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang berbalik menjadi sebuah rasa puas dan bangga.

Ya semoga saja ya Kotakers. Nah sekarang, bagi Kotakers yang udah gak sabaran untuk menyaksikan sosok Zordon dan Alpha 5 di film ini, yuk langsung aja deh kita cekidot cuplikan trailer kedua Power Rangers-nya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru