NEWS

Seperti Inilah Bentuk Dari Samsung Galaxy S8, Berlayar Lengkung Tanpa Tombol Home!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 20 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui biasanya ponsel flagship besutan samsung khususnya seri "S" biasanya selalu dibuat memiliki tombol fisik home, tetapi rumor belakangan ini mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8 tidak akan memiliki tombil fisik home. Namun sebuah gambar yang diduga adalah Galaxy S8 menguatkan rumor tersebut.

Selain tanpa hadirnya tombol fisik home, rumor lain seperti layar dengan bezel tipis serta layar melengkung juga menguat dengan munculnya foto tersebut. Namun selain menguatkan rumor-rumor yang ada, foto tersebut memiliki beberapa kejanggalan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Salah satunya adalah tidak adanya tombol navigasi , karena hal ini penting sekali mengingat dengan desain bezel tipis, kehadiran tombol fisik hampir tak dimungkinkan. Tapi ada juga yang menyimpulkan bahwa Home, Back, dan Recent Apps sedang disembunyikan. Memang, pada tampilan gambar juga menjelaskan tidak adanya home fisik menjadi ciri-ciri persis yang dibawa Galaxy S8.Tapi, perlu diingat kembali kemungkinan bocoran gambar tersebut bukan merupakan gambar yang asli.

Sekedar informasi, dikabarkan juga Samsung Galaxy S8 akan memiliki spesifikasi yang mumpuni yakni layar Super AMOLED 5.1 inch dengan resolusi QHD, RAM 6GB, prosesor Snapdragon 835 serta baterai 4,000mAh. Untuk berapa harga yang akan dijual oleh Samsung belum diumumkan.

Dengan adanya rumor ini, kalian para pengguna setia Samsung harus menunggu kabar terbaru selanjutnya agar tidak terlalu berpatok pada rumor yang beredar yang kemungkinan juga belum memberikan fakta yang jelas.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru