NEWS

Yuk! Lihat Aksi Sarada Uchiha Dalam Ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto

Taufik Hidayat   |   Jumat, 20 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu Bandai Namco telah mengumumkan ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang. Pada DLC kali ini akan dihadirkan sosok karakter Boruto, Mitsuki dan Sarada dalam ekspansi Road to Boruto untuk serial Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Nah, hari ini Bandai Namco telah membagikan sebuah cuplikan game dari karakter yang akan muncul pada DLC Road to Boruto, kali ini yang ditunjukan oleh Bandai Namco adalah gameplay dari karakter Sarada Uchiha.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

Dalam ekspansi ini gamer akan dapat merasakan penambahan alur cerita dengan terdapat karakter baru yang bisa dimainkan, seperti Boruto dan Sanada. Nantinya gamer akan dapat merasakan petualangan dari karakter Boruto, termasuk pertempurannya melawan Sasuke dan Kinshiki serta lokasi baru yang terdapat di Hidden Leaf Village. Selain itu, karakter baru tersebut juga akan dapat digunakan dalam mode offline atau online dalam Free Battle Mode.

Kotakers juga akan dapat memainkan sosok karakter Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang tentunya dibalut dengan cerita yang wajib diikuti oleh penggemar Naruto. Rencananya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru