NEWS

Resmi Dirilis, Inilah Cuplikan Launch Trailer dari Dragon Quest VIII untuk 3DS!

Cralizer77   |   Sabtu, 21 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya bagi kamu pengguna perangkat handheld Nintendo 3DS kini sudah bisa merasakan keseruan serial Dragon Quest VII: Journey of the Cursed King yang kini telah hadir diwilayah Amerika Utara dan Eropa. Nah, untuk mempromosikannya Nintendo bersama Square Enix telah merilis sebuah cuplikan launch trailer yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Sebelumnya game tersebut direncanakan rilis pada Akhir Agustus 2016 kemarin, namun terjadi sesuatu sehingga memerlukan waktu lebih sebelum game yang dikembangkan oleh Square Enix ini dirilis. Hingga akhirnya pada acara Nintendo Direct akhir tahun kemarin, pihak Nintendo telah mengumumkan bahwa Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King akan segera dirilis diwilayah barat pada tanggal 20 Januari 2017.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

Seri Dragon Quest VIII sendiri pertama kali dirilis pada PlayStation 2 tahun 2004 dan pada perangkat mobile bulan Desember 2014 lalu, dimana dalam versi 3DS nanti akan terdapat skenario baru, anggota baru yang bernama Gerda dan merupakan pencuri wanita dan karakter Morrie dari seri Dragon Quest: Monster Battle Road. Selain itu, akan terdapat perubahan pengisi suara, musik yang dibuat ulang oleh Tokyo Metropolitan Symphony Orchestra, dan didukung oleh fitur StreetPass yang bisa digunakan pada 3DS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru