NEWS

Game The Division Dipastikan Akan Dijadikan Sebuah Film oleh Ubisoft!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 21 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan meng-garap The Division menjadi sebuah film. Pernyataan ini langsung disampaikan oleh CEO Ubisoft Motion Pictures, Gerrard Guillemot. Ia Mengungkakan sangat bersemangat untuk membawa video game tersebut menjadi sebuah film.

Sangat serius dengan proyek ini, tidak tanggung-tanggung, Ubisoft mengajak Stephen Gaghan yang memenangkan Oscar lewat film Traffic. Ia akan menjadi penulis sekaligus sutradara dari sebuha film yang diadaptasi dari game The Division tersebut.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Sementara itu eksekutif Ubisoft Motion Pictures lainnya, Matt Phelps menambahkan,"Kami tidak sabar untuk menunggu passion serta bakat yang luar biasa dari Stephen untuk membawa dunia yang ada di The Division menjadi kenyataan." Stephen Gaghan sendiri mengatakan dalam pernyataannya, bahwa ia bersemangat untuk berkerja dengan Ubisoft Motion Pictures dan studio pengembang The Division, Massive Entertaiment.

The Division adalah game shooting dengan sudut pandang orang ke 3 atau third person shooting yang sangat kental dengan unsur RPG pada gamenya seperti mengumpulkan equipment atau level. Game The Division sendiri pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemarnya. Semoga saja filmnya nanti akan jauh lebih keren dari gamenya yah Kotakers.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru