NEWS

[VIDEO] Inilah Opening Movie Dari Ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto!

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu Bandai Namco telah mengumumkan ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa. Pada DLC kali ini akan dihadirkan sosok karakter Boruto, Mitsuki dan Sarada dalam ekspansi Road to Boruto untuk serial Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Selain itu juga, hari ini Bandai Namco juga telah menayangkan sebuah opening movie dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. Pada opening movie tersebut terlihat beberapa karakter baru yang dapat kalian mainkan pada ekspansi terbaru tersebut.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dalam ekspansi ini gamer akan dapat merasakan penambahan alur cerita dengan terdapat karakter baru yang bisa dimainkan, seperti Boruto dan Sanada. Nantinya gamer akan dapat merasakan petualangan dari karakter Boruto, termasuk pertempurannya melawan Sasuke dan Kinshiki serta lokasi baru yang terdapat di Hidden Leaf Village. Selain itu, karakter baru tersebut juga akan dapat digunakan dalam mode offline atau online dalam Free Battle Mode.

Kotakers juga akan dapat memainkan sosok karakter Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang tentunya dibalut dengan cerita yang wajib diikuti oleh penggemar Naruto. Rencananya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang. Yuk langsung aja lihat opening movie tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru