NEWS

Baru Umumkan Total Penjualan, Anti Tamper Denuvo dari Resident Evil 7 Akhirnya Tumbang!

Cralizer77   |   Senin, 30 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru minggu kemarin Capcom mengumumkan keberhasilan angka penjualan serial Resident Evil VII: Biohazard yang menembus angka 2.5 juta unit hanya dalam satu minggu. Nah, tadi malam jagat PC telah dihebohkan dengan berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan anti temper Denuvo untuk game buatan Capcom tersebut.

Sebelumnya beberapa forum "pembajakan" telah digembar-gemborkan dengan kemunculan dari Resident Evil VII versi "unlocked" sehari setelah perilisan versi resmi pada tanggal 24 Januari 2017 kemarin, dimana hanya dalam seminggu CPY telah berhasil menembus sistem Denuvo versi terbaru yang terpasang pada Resident Evil VII.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kamu melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Sistem anti tamper Denuvo sendiri diklaim sebagai sistem anti pembajakan yang saat ini sulit untuk ditaklukan pada awal kemunculannya beberapa tahun lalu, akan tetapi dengan berhasilnya tim CPY meruntuhkan sistem tersebut justru menjadi pertanyaan apakah Denuvo masih layak untuk menjadi sistem anti pembajakan yang bisa dipercaya oleh pihak developer dan publisher game guna menjaga dari kerasnya dunia pembajakan khususnya di PC.

Kru KotGa "tidak" akan membagikan link atau informasi mengenai crack CPY dari Resident Evil VII: Biohazard dalam artikel ini, karena hal tersebut sangat melanggar undang-undang hak cipta internasional. Namun kamu bisa mencarinya dengan bantuan mesin pencarian di dunia maya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru