NEWS

Kemunculan Pokemon Berwarna Pink Meningkat Selama Event Valentine's Day di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Kamis, 09 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Pokemon Go mengumumkan bahwa dalam rangka merayakan hari kasih sayang atau valentine's day, akan diselenggarakan event yang akan sangat menguntungkan bagi Trainer (julukan pemain). Event hari kasih sayang di Pokemon Go ini akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 16 Februari 2017.

Dalam event hari kasih sayang tersebut, akan ada banyak Pokemon berwarna pink yang muncul di alam liar. Berdasarkan pengumuman dari tim Pokemon Go, baby Pokemon seperti Cleffa, Igglybuff, dan Smoochum. Jangan sia-siakan kesempatan ini, penulis sendiri sudah merasakan efek dari event tersebut yang mana tingkat kemunculan Pokemon berwarna pink seperti Exeggcute, Jigglypuff, Clefairy, dan Chansey yang lebih tinggi.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Kemudian event ini juga membuat perolehan candy dari menangkap Pokemon, hatch Egg dan Buddy jadi dua kali lipat lebih banyak. Khusus untuk pendapatan candy dari Buddy, jarak normal menjadi setengahnya (misal: Dratini yang awalnya 5 Km menjadi 2,5 Km). Selain itu, durasi item Lure Module pun menjadi enam jam untuk membuat dunia menjadi penuh dengan taburan bunga berwana pink.

Pokemon Go adalah game Android buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang juga tersedia untuk iOS ini pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Gameplay-nya yang unik mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru