NEWS

Setelah Donald Trump Jadi Presiden, Kini Barack Obama Melanjutkan Karirnya Sebagai Atlit Basket!

Basittt   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini Donald Trump sudah sah menjadi presiden baru di Amerika Serikat, maka dari itu masa jabatan dari Barack Obama pun sudah habis. Apa yang dilakukan Barack Obama setelah selesai menjadi seorang presiden? Ternyata beginilah jawabannya!

Kini mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama, kembali pada mimpinya yang telah lama diidamkan. Presiden Amerika Serikat yang ke-44 itu melanjutkan mimpinya menjadi seorang atlit basket profesional. Sesuai menjadi presiden, kini dia akan lebih memiliki waktu dan fokus untuk menjadi seorang atlit. Kotakers dapat melihat sendiri pada video di bawah ini:

Baca ini juga :

» Bergabunglah dengan Turnamen Satria Neo StreetBallers S3, Raih Kemenangan di Pertarungan Online Paling Seru!
» NBA 2K24 Telah Diumumkan Untuk PC dan Konsol, akan Mendukung Fitur Cross-play!
» Siap Rilis September 2023, NBA 2K24 Akan Menggunakan Kobe Bryant Pada Cover Untuk Mengenang 'Black Mamba'
» Gamer PlayStation Bisa Lawan Xbox! NBA 2K24 Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Pertama Kali
» Anime Kuroko No Basuke Akan Ada Game 3D-nya!

Video di atas dibuat oleh NykeFaller, yang melalui game NBA 2K17 membuat Obama menjadi seorang atlit basket profesional. NykeFaller membuat video dengan scene yang cukup keren, dimana perjalanan Obama setelah pensiun menjadi presiden kemudian melanjutkan karir di dunia basket. Memang bukan Obama sungguhan, namun video itu cukup keren layaknya menceritakan impian Obama seusai menjadi presiden di Amerika Serikat.

Memang pada game NBA 2K17 terdapat Mode MyCareer Player yang memungkinkan pemain untuk memainkan seorang pecinta basket, namun sangat buruk di lapangan. Oleh karena, latihan keras harus dilakukan dan perjalanan karir pun dimulai dalam game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru