NEWS

Game Mobile MOBA Semakin Digandrungi, Fnatic Umumkan Divisi Baru Vainglory!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vainglory memang sedang naik daun mengingat game ini menjadi salah satu cabang Esport yang sedang digandrungi di kalangan gamer PC maupun mobile. Dengan mengusung genre MOBA, Vainglory sukses mengambil hati para gamer esport, tak terkecuali tim esport yang sudah go international, Fnatic.

Seperti yang kita ketahui, Fnatic selalu siap dengan game esport yang baru untuk terlibat dengan hal itu. Kali ini Fnatic membuka sebuah divisi baru untuk game esport mobile dengan genre MOBA Vainglory. Tujuan dibentuknya tim ini pastinya untuk memajukan esport khususnya untuk perangkat mobile yang saat ini sedang merajarela.

Baca ini juga :

» Setelah Terdegradasi Ke Divisi 2 DPC SEA 2023, Fnatic Resmi Pamit Dari Dota 2
» Keren dan Lucu Banget! Kapten dari Fnatic Valorant Berkaraoke Ria dengan menyanyikan Ada Apa Denganmu!
» Vainglory: Legion Of One Akan Hadir Untuk Kamu Yang Sudah Kangen Dengan Vainglory
» Balikan! Baru Sebulan Berpisah, Jabz Kembali ke Pelukan Fnatic!
» Ketahuan Berkelakuan Toxic, Fnatic PUBG Mobile India Cadangkan Pemain Satu Ini

Tim tersebut beranggotakan para profesional yang memang memiliki level dan kemampuan yang tinggi. Selama masa scouting, akhirnya Fnatic menemukan 3 orang anak muda yang memiliki kemampuan luar biasa bermain Vainglory. Yaitu Dennis "TetnoJJ" Klaus, Alessandro "Palmatoro" Palmarini, dan juga Deniz "Nettetoilette" Heinzelmann.

Pastinya para penggemar Vainglory berharap, dengan adanya divisi baru Vainglory di Tim Fnatic, dunia Eports Vainglory akan semakin maju lagi dan semakin banyak peminatnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru