NEWS

Guts and Glory Akhirnya Segera Hadir untuk PC Via Steam Early Access!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah cukup sukses menggalang dana melalui Kickstarter, akhirnya game indie Guts and Glory dari developer HakJak akan segera hadr secara resmi untuk PC melalui layanan Steam Early Access. Nah, untuk merayakan keberhasilan tersebut, pihak HakJak juga telah membagikan sebuah cuplikan launch trailer dari Guts and Glory yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Game Guts and Glory ini sendiri juga telah terkenal sebelum perilisan resminya, karena keunikan gameplay yang dihadirkan oleh game ini. Beberapa YouTuber luar negeri juga telah memperlihatkan bagaimana "gregetnya" game ini sehingga bisa membuat gamer penasaran untuk mencobanya. Pada dasarnya game ini menceritakan seorang Ayah dan anak laki-lakinya yang tengah mengayuh sepedah untuk melewati beberapa rintangan yang mematikan. Game ini terlihat sederhana, akan tetapi sekali memainkannya rata-rata gamer menjadi ketagihan dan menjadi penasaran untuk berhasil melewati rintangan tersebut.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Tentunya game ini tidak memiliki alur cerita maupun fitur multiplayer, namun menariknya pihak developer HakJak telah menjanjikan beberapa penambahan kostumisasi yang nantinya memungkinkan kamu untuk membuat tantangan sendiri dan membagikannya kepada komunitas Guts and Glory.

Guts and Glory dijadwalkan akan segera hadir di Steam Early Access pada tanggal 16 Februari 2017 mendatang. Sedangkan untuk versi konsol masih dalam tahap perencanaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru