NEWS

Sukses Di Wii U dan PC, Typoman Akhirnya Juga Hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir tahun 2015 lalu, Headup Games dan Brainseed Factory telah merilis game besutannya yang berjudul Typoman untuk perangkat Nintendo Wii U dan PC. Setelah melewati dua tahun, game tersebut akhirnya juga hadir untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One yang kini telah bisa didapatkan melalui layanan PlayStation Store maupun Xbox Live.

Typoman merupakan game puzzle yang memiliki dua dimensi pemainan, berbeda dengan game puzzle lainnya, dalam game ini gamers akan diajak untuk menjelajahi dunia 2D dengan bentuk yang sangat menarik. Namun uniknya gamers juga akan dapat melatih ketangkasan dengan memecahkan setiap masalah yang ditemukan sepanjang perjalanan. Gamers akan bermain sebagai sosok HERO dan berusaha untuk bisa keluar dari dunia yang suram tersebut dengan memanfaatkan setiap kata yang dapat disusun oleh gamers. Uniknya setiap kata yang disusun akan menjadi situasi yang dialami oleh gamers nantinya.

Baca ini juga :

» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Rockstar Resmi Umumkan Trailer Pertama GTA 6 Bakal Rilis Pada 5 Desember 2023!
» Nyari Husbando Baru? Love Chronicles Lagi Buka Tahap CBT Eksklusif Di Android! Bikin Mimisan!

Game Typoman ini sendiri telah mendapatkan beberapa penghargaan sejak tahun 2015. Nah, kamu bisa menyaksikan cuplikan launch trailer-nya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru