NEWS

Siap Hadapi Aragami, MMORPG God Eater Online Rilis di Jepang

Devilcute   |   Jumat, 17 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

God Eater Online versi mobile telah diperkenalkan kepada publik pada Tokyo Game Show 2016 kemarin. Game MMORPG ini direncanakan akan dirilis untuk perangkat iOS dan android.

Saat ini Bandai Namco telah merilis game mobile MMORPG God Eater Online di Jepang untuk perangkat android, sementara untuk iOS masih belum tersedia. Sebelumnya game God Eater ini telah dirilis untuk perangkat PS4, Xbox One dan PC dalam seri God Eater Rage Burst.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Sekilas banyak kemiripan gameplay dengan game monster hunters dan Toukiden, dimana kamu akan melawan monster buas bersama teman-temanmu. Dalam God Eater online kamu bisa bertarung bersama hingga 100 orang untuk melawan Aragami (sebutan monster pada God Eater). Pemain dapat menggunakan senjata dan style yang berbeda, bertarung bersama untuk melindungi bumi dari invasi Aragami.

God Eater Online saat ini masih tersedia untuk wilayah Jepang, belum ada kepastian apakah God Eater Online akan dibuat versi global, namun meilhat kesuksesan God Eater Rage Burst sepertinya God Eater online akan mengikuti jejak untuk merilis versi global.

Yuk simak gameplay dari God Eater Online berikut ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru