NEWS

Untuk Mengurangi Rasa Penasaran, Yuk Lihat Detail Baru Attack on Titan Season 2!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 19 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengingat kesuksesan Attack on Titan, banyak dari kalian para pecinta anime pasti tengah menunggu-nunggu Attack on Titan Season 2 yang akan segera tayang pada 1 April mendatang. Nah, untuk mengurangi rasa penasaran kalian, majalah PASH! telah membagikan sebuah cuplikan gambar yang memperlihatkan potongan-potongan adegan pada season kedua nantinya.


Pada season kedua nanti, akan terdapat Titan baru, Titan dengan tubuh berbulu yang mirip gorila, kemudian juga ada Titan dengan kepala besar tetapi memiliki tubuh mini yang diduga adalah teman, sebab ia menyerang titan lainnya dengan cara mengigit. Season kedua ini akan berfokus pada arc Clash of the Titans.

Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» [RUMOR] Ramai di Media Sosial, Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

Seri manga ini mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Perilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Dan juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia.

Attack on Titan / Shingeki no Kyoujin adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Pusat cerita seputar kehidupan Eren Jaeger dan adik angkatnya Mikasa Ackerman, yang hidup di dunia di mana sisa-sisa dari populasi manusia hidup di dalam kota yang dikelilingi tembok besar karena kemunculan Titans, makhluk menyerupai manusia raksasa yang memakan manusia tanpa alasan. Kehidupan mereka berubah selamanya sesudah munculnya kolosal Titan yang membawa kehancuran rumah dan kematian ibu mereka, memacu mereka untuk masuk kedalam Recon Corps untuk melawan Titans.

Season kedua Attack on Titan akan tayang perdana pada 1 April 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru