NEWS

Bandai Namco Bagikan Cuplikan Terbaru untuk Accel World VS. Sword Art Online!

Cralizer77   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah membagikan cuplikan keempat dan juga sebuah video komersial untuk Accel World VS. Sword Art Online dalam rangka mempromosikannya diwilayah Jepang.

Game Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight ini sendiri mengusung konsep RPG yang menggunakan dua franchise Accel world dan Sword Art Online. Dalam game ini kamu akan dapat melihat beberapa karakter dari kedua franchise tersebut, diantaranya Kirito, Leafa, Sky Raker, Rin Kusakabe, Ash Roller, dan lainnya. Selai itu, juga akan terdapat beberapa lokasi sebagai area yang bisa dieksplorasi.

Sebelumnya Bandai Namco telah mengatakan bahwa Accel World VS. Sword Art Online juga akan hadir untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa pada musim panas tahun ini. Selain itu, Bandai Namco sepertinya juga lupa mengumumkan bahwa game Accel World vs. Sword Art Online: Millennium Twilight ini juga akan hadir untuk PC melalui Steam. Kabar tersebut diketahui lewat press release yang diberikan oleh Bandai Namco, pihaknya melampirkan art cover yang terdapat logo Steam dibagian atas. Namun sampai saat ini pihak Bandai Namco belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai gambar art cover versi Steam tersebut.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Dalam game ini gamers akan dapat merasakan beberapa fitur yang diterapkan dalam game tersebut, mulai dari single player mode yang menghadirkan cerita dengan mengangkat konsep pengenalan anime Accel World untuk wilayah barat. Selain itu, gamers juga akan dapat merasakan fitur multiplayer mode yang bisa dimainkan hingga empat orang pemain.

Rencananya Accel World VS. Sword Art Online akan segera merilis Accel World VS. Sword Art Online di Jepang lebih dulu pada tanggal 16 Maret 2017 untuk PS4 dan PS Vita. Berikut dua cuplikan terbaru yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru