NEWS

Disgaea 5 Versi Complete untuk Nintendo Switch Akan Dirilis Akhir Mei!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada saat press event 2017 beberapa waktu lalu, NIS America mengumumkan bahwa Disgaea 5 Versi Complete yang akan direncanakan rilis untuk Nintendo Switch sudah siap dirilis 23 Mei mendatang. Selain itu, game ini akan memiliki audio Inggris dan Jepang serta text Inggris dan Francis.

Kalian bisa mendapatkan Disgaea edisi terbatas apabila melakukan pre-order melalui NIS America Store dengan harga $89.99 (setara dengan 1,2 juta rupiah), sudah termasuk copy game dengan cover yang dapat dibalik, 2 buah CD Soundtrack sejumlah 30 lagu, Art Book, Collector Box dan masih banyak barang tersembunyi.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Disgaea 5 Complete adalah sebuah game strategi RPG yang menawarkan permainan yang cukup menantang dan terdapat 8 bonus skenario didalamnya. Sistem RPG yang menarik dengan maksimum level 9999, lebih dari 40 job dan race, 3 karakter class yang akan dirilis bersamaan dengan DLC dari seri Disiagea 5: Alliance of Vengeance pada konsol Playstation 4.

Dalam game Disgaea 5 ini menghadirkan cerita yang melanjuti dari serial sebelumnya, dimana menghadirkan sosok "Dark Void" yang merupakan sosok kaisar iblis yang paling jahat. Segelah dirinya berkuasa, Dark Void telah menghancurkan wilayah Netherworld dibantu oleh kelompok pasukannya yaitu "The Lost". Dimana kelompok ini beranggotakan prajurit yang paling berbahaya dan berjumlah banyak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru