NEWS

Update IM Limited Costume Pisces Zodiac, Meriahkan Petualangan Para Gamer di Ragnarok Gravindo!

Basittt   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka meramaikan petualangan para gamer di Ragnarok Online, kali ini Gravindo menghadirkan update terbaru untuk menemani petualangan para gamer selama beberapa minggu ke depan. Ya! Update IM Limited Costume Pisces Zodiac akan menemani petualangan para gamer yang lebih seru di Ragnarok Online Gravindo. Langsung saja yuk kita simak sama-sama!

Periode hadirnya Update IM Limited Costume Pisces Zodiac telah dimulai sejak tanggal 21 Februari 2017 hingga 21 Maret 2017. Selama kurang lebih satu bulan, para gamer akan dapat membeli C. Pisces Crown baik untuk cowok ataupun cewek dengan harga 100.000 RO-Cash. Durasi item tersebut tentu saja permanen, jadi sekali beli para gamer akan dapat menggunakan item tersebut selamanya.

Berikut penampakan item-nya:

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Meskipun tidak memiliki efek apa-apa, namun helm tersebut melambangkan Pisces dalam kalender Zodiac. Sehingga para gamer bisa bergaya menggunakan helm yang sesuai dengan rasi bintang kalian.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru