NEWS

Keren! Adaptasi Live-Action Fullmetal Alchemist Perlihatkan CG Alphonse Elric!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs remsi adaptasi film live action Fullmetal Alchemist telah mengumumkan tanggal tayang film tersebut, yaitu pada 1 Desember 2017. Selain itu, terdapat sebuah CG yang memperlihatkan Alphonse Elric yang dibuat dengan teknik CG baru dalam dunia perfilman Jepang.

Sebelumnya situs resmi dari film Live-Action Fullmetal Alchemist akhirnya merilis sebuah video cuplikan yang bisa kotakers saksikan dibawah artikel ini. Dalam video ini terlihat Edward Elric yang diperankan oleh Ryosuke Yamada berikut karakter Al, adik dari Edward Elric yang kehilangan tubuhnya karena berusaha menghidupkan ibunya melalui ilmu alchemy.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Square Enix Hentikan Layanan Beberapa Game Online Mobile-nya
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Film Live Action ini disutradarai oleh Fumihiko Sori. Fumihiko melalui konfrensi pers sebelumnya menyatakan bahwa dirinya ingin membuat sebuah film live action Full Metal Alchemist yang seluruh pemerannya adalah orang jepang namun dengan background kota di eropa. Sepanjang film ini Kotakers tidak akan menemui kalimat yang menyebutkan bahwa mereka adalah orang jepang.

Kisah Fullmetal Alchemist terjadi setelah revolusi industri Eropa, ketika alchemy menjadi teknologi sains terdepan yang digunakan oleh manusia. Saat itu Elric bersaudara, Edward dan Alphonse mencoba menggunakan alchemy untuk membangkitkan ibu mereka yang telah meninggal. Tapi dalam alchemy, tidak ada yang gratis.

Para penggemar Fullmetal Alchemist nampaknya benar-benar menantikan Live Action yang konon katanya akan sangat mirip dengan versi animenya. Semoga saja memang live-action ini sesuai dengan ekspetasi para fans yang sudah menunggunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru