NEWS

Masih Terus Berjaya dengan Seven Knights, Netmarble Tak Lupa untuk Hadirkan Game Baru di 2017!

Basittt   |   Minggu, 05 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka penyerahan piala KotakGame Award 2016 yang diraih oleh PT Netmarble Games Indonesia melalui game Seven Knights, perusahaan penerbit game mobile yang cukup digandrungi gamer di Indonesia itu membeberkan kejutan barunya di tahun 2017. Apa saja kejutan yang dihadirkan Netmarble kali ini?

Terkait game Seven Knights yang berhasil meraih penghargaan di KotakGame atas pilihan para gamer, saat ditanya mengenai kejutan tentu saja Netmarble telah menyiapkannnya. Para gamer setia Seven Knights tidak perlu khawatir, pasalnya Netmarble akan terus mengadakan event dan promosi yang bisa diikuti oleh setiap gamer.

Selain itu, rencana kedepannya akan ada update khusus untuk para gamer di Indonesia. Detail update-nya belum dibeberkan, yang jelas update kali ini akan para gamer sukai.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Terlepas dari Seven Knights, ternyata PT Netmarble Games Indonesia sedang mempersiapkan game terbaru yang rencananya akan dirilis di tahun 2017 ini. Meskipun saat ini masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaan, namun sebenarnya game ini sedang menjadi perhatian para gamer di Thailand.

Terus mengorek informasi lebih dalam, akhirnya Kru KotGa tahu bahwa judul game terbaru dari Netmarble itu adalah Yokai Saga.

Penasaran kan? Detail mengenai wawancara antara Kru KotGa dengan PT Netmarble Games Indonesia akan kami kupas lebih dalam pada artikel yang akan datang. Nantikan terus ya, hanya di www.kotakgame.com!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru