NEWS

Rayakan Ulang Tahun, Own Games Siap Berikan Kejutan untuk Gamer 1 April Nanti! Kejutan di April Mop?

Basittt   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka penyerahan piala KotakGame Award 2016 yang diraih oleh Own Games melalui game Tahu Bulat, pengembang asal Bandung yang sedang menanjak naik membeberkan kejutan barunya dalam waktu dekat. Kira-kira apa kejutan yang akan dihadirkan Own Games setelah Tahu Bulat dan Nasi Goreng?

Menurut penuturan Eldwin selaku Founder dari Own Games, saat ini mereka masih fokus pada pengembangan game Tahu Bulat dan Nasi Goreng. Lebih kepada terus memberikan update dan sajian menarik kepada para gamer baru ataupun lama yang menikmati dua game itu. Detail mengenai update-nya sendiri masih dirahasiakan untuk kedepannya, karena begitu banyak konten yang dirancang. Oleh karena itu para gamer harus lebih sabar menunggu.

Namun para gamer tidak akan lama menunggu, karena Eldwin memberitahukan bahwa pada tanggal 1 April 2017 Own Games merayakan ulang tahunnya. Jika tidak ada kendala, pada hari yang sakral itu Own Games akan meluncurkan kejutan baru untuk para gamer di Indonesia. Detailnya tidak dijelaskan, entah update baru yang heboh untuk dua game-nya itu atau ada game baru lagi?

Baca ini juga :

» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie

Dikarenakan 1 April sebentar lagi, para gamer harus menunggu sekitar 3 minggu lagi untuk mendapatkan jawabannya. Penasaran kan? Detail mengenai wawancara antara Kru KotGa dengan Own Games akan kami kupas lebih dalam pada artikel yang akan datang.

Nantikan terus ya hanya di www.kotakgame.com.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru