NEWS

Waw, Digital Happiness Rencanakan Buat Game Baru yang Bukan Horror! Game Seperti Apa Tuh?!

Basittt   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka penyerahan piala KotakGame Award 2016 yang diraih oleh Digital Happiness melalui game DreadOut: Keepers of The Dark, pengembang asal Bandung itu menceritakan perjalanannya selama menjadi Developer di Indonesia. Tak hanya menceritakan perjalanan mereka, kejutan terbaru yang sedang dirancang pun dibeberkan langsung kepada Kru KotGa tanpa malu-malu. Kejutan apa?

Seperti kita ketahui, saat ini Digital Happiness merupakan developer yang berfokus pada pengembangan game horor yang kita ketahui berjudul DreadOut. Terdapat 3 game yang sudah dan masih dikembangkan oleh Digital Happiness, yakni DreadOut, DreadOut: Keepers of The Dark dan DreadEye. DreadOut sendiri sudah cukup menarik minat gamer tidak hanya dari Indonesia melainkan luar negeri dengan hantu Indonesia yang menjadi khas di game ini.

Berbeda dengan DreadOut, DreadOut: Keepers of The Dark berjalan dengan cerita baru lagi, namun masih di dunia yang sama. Alasan Digital Happiness terus mengembangkan DreadOut, karena mereka memiliki prinsip yang kuat untuk terus mengembangkan seri-seri DreadOut kedepannya.

DreadEye termasuk salah satu tantangan baru bagi Digital Happiness, pasalnya perpaduan antara Virtual Reality dengan Horor dianggap pas oleh Digital Happiness. Sehingga pengembangan DreadEye sendiri membuat mereka bersemangat untuk mengembangkan dan merampungkannya. Sehingga, jika tidak ada kendala akhir tahun ini para gamer dapat merasakan langsung sensasi yang mengerikan dari DreadEye karya Digital Happiness.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Itu semua merupakan list game yang dikembangkan oleh Digital Happiness. Lantas, apa kejutan baru yang sempat terucap oleh CEO/Founder dari Digital Happiness saat melakukan wawancara dengan Kru KotGa? Ya, Rachmad Imron menceritakan bahwa Digital Happiness sedang mempersiapkan IP baru yang diluar dari horor. Meskipun tidak mengungkapkan secara detail, sepertinya ini menjadi angin segar yang patut para gamer tunggu dari Digital Happiness.

Penasaran kan, kira-kira bakal seperti apa jadinya ya kalau bukan game horor? Detail mengenai wawancara antara Kru KotGa dengan Digital Happiness akan kami kupas lebih dalam pada artikel yang akan datang.

Nantikan terus ya hanya di www.kotakgame.com.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru