NEWS

Bandai Namco Bagikan Walktrough dari DLC The Ringed City untuk Dark Souls III Di PAX East 2017!

Cralizer77   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam stage event di Pax East 2017 yang kini telah berlangsung akhir pekan ini, Bandai Namco telah membagikan dua buah cuplikan video yang memperlihatkan detail informasi dari downloadable content (DLC) The Ringed City yang segera hadir untuk serial Dark Souls III.

Pada video yang dibagikan, kalian dapat melihat walktrough dan juga trailer yang memperlihatkan beberapa adegan ketika melawan bos dalam DLC terbaru tersebut pada Darks Souls III. Pada DLC ini, pemain akan benar-benar merasakan "lembah kematian" yang sesungguhnya dengan musuh yang lebih brutal dibandingkan dengan sebelumnya.

Dalam DLC The Ringed City untuk Dark Souls III, kamu akan dapat merasakan kembali tantangan yang sangat sulit untuk ditaklukan, jika sebelumnya pada DLC Ashes of Ariandel kamu dapat melihat keindahan wialayah bersalju lengkap dengan musuh yang sulit ditaklukan. Pada DLC The Ringed City kamu akan melanjutkan petualangan pada sebuah kota yang telah hancur dan akan masuk kedalam dunia kegelapan yang sesungguhnya.

Kamu akan merasakan pemikiran jahat yang telah dirancang oleh kreator Hidetaka Miyazaki agar dapat merasakan apa artinya melawan musuh yang benar-benar sulit. Selain itu, dalam DLC ini juga mendapatkan perbaikan dan penambahan konten baru untuk beberapa fitur seperti pada PvP mode yang mendapatkan map baru. Serta peningkatan fitur matchmaking yang memudahkan gamer yang untuk bertemu dengan gamer yang memiliki keahlian bertarung yang setara.

Baca ini juga :

» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle

Nah, DLC terbaru ini akan segera bisa kamu nikmati pada tanggal 28 Maret 2017 mendatang untuk versi PlayStation 4, Xbox one, dan PC. Berikut cuplikan gameplay dari DLC The Ringed City untuk Dark Souls III.

Berikut dua buah cuplikan terbaru dari DLC DLC The Ringed City untuk Dark Souls III yang diperlihatkan oleh Bandai Namco diacara PAX East 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru