NEWS

Sekuel The Girl With The Dragoon Tattoo Jadi Di-produksi Namun Dengan Berbagai Perubahan Sana-Sini

Marvemir   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers pastinya masih ingat dong dengan film The Girl with the Dragoon Tattoo yang dibintangi oleh Rooney Mara sebagai Lisabeth Slander-nya yang dirilis pada tahun 2011 silam?

Nah, kalau Kotakers masih ingat dan pada dasarnya memang fans dari adaptasi Hollywood novel sekaligus film Swedia yang ditulis oleh Stieg Larsson ini, maka pastinya kalian sudah dengar dong dari beberapa tahun terakhir ini, bahwa film yang juga dibintangi oleh si agen 007, Daniel Craig (Skyfall) ini, akan dibuatkan sekuel-nya.

Baca ini juga :

» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» 7 Rekomendasi Laptop Gaming Keren Mulai dari 7 Jutaan Rupiah
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019



Akan tetapi selama 5-6 terakhir tersebut, kabar rencana pembuatan sekuel tersebut, bisa dibilang tidak ada kejelasannya sama sekali. Terkadang semenit berita mengatakan bahwa sekuel ini akan diproduksi, tapi terkadang semenit lagi, kabar mengatakan bahwa proyek sekuel ini terancam batal.

Nah, sekarang flash forward di bulan Maret 2017 ini, lalu bagaimanakah status dari proyek sekuel film yang berjudul The Girl in the Spiders Web ini? Well, good news Kotakers. Film ini akanlah jadi diproduksi dan bahkan nih, film ini sudah memiliki target tanggal rilis-nya loh: 5 Oktober 2018.



Akan tetapi di tengah-tengah info yang cukup membanggakan ini, nyatanya terdapat juga info lain terkait proyek ini yang mungkin akan mengejutkan atau bahkan mengecewakan beberapa dari kita.

Dan info mengejutkan yang dimaksud tersebut, adalah bahwa sekuel film yang nantinya akan disutradarai oleh Fede Alvarez (Dont Breath) ini akanlah mengalami perubahan besar-besaran di sana-sini spesifiknya, terkait aktris utama di film ini nantinya.



Ya jadi, menurut THR, nantinya di sekuel ini kita akan mendapatkan sosok aktris baru yang akan memerankan Slander-nya. Lebih dari itu, bahkan seluruh cast lama di Tattoo, akanlah diganti juga dengan aktor dan aktris baru . Ini berarti di Spiders Web mendatang kita juga akan menyaksikan sosok Mikael Blomkvist baru yang mana, karakter ini dulunya diperankan oleh Craig.

Dengan kabar pergantian seluruh cast-nya ini, maka ya bisa dibilang proyek sekuel Tattoo ini seakan seperti soft-reboot ketimbang sebuah sekuel. Nah, apakah menurut Kotakers keputusan pernggantian seluruh cast ini telah tepat? Dan apakah menurut kalian, dengan adanya pergantian aktor dan aktris ini, The Girl in the Spiders Web ini nantinya akan sesukses The Girl with the Dragoon Tattoo dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru