NEWS

Akhirnya Arcana Juggernaut Muncul Pada Patch 7.03 DOTA 2!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penantian yang cukup lama bagi para pemain DOTA 2 untuk menunggu arcana Juggernaut rilis. Namun akhirnya, arcana yang diberi nama Bladeform Legacy muncul dalam patch 7.03 yang berukuran 700mb.

Tampaknya arcana yang satu ini sangat spesial, kenapa bisa dibilang begitu? Valve seperti merombak "look" Juggernaut yang biasanya menjadi sangat berbeda. Mulai dari warna tubuh, gerakan, efek skill baru, suara, bahkan menghadirkan sebuah Dragon Spirit. Siapa coba yang tidak akan khilaf membeli arcana ini?

Baca ini juga :

» Team Spirit Tolak Hadiah Tambahan Juara TI 2023 Sebesar 400 Juta Rupiah dari Bintang Film Cantik, Eva Elfie!
» Turun Drastis! Inilah Prize Pool The International Dari Masa ke Masa!
» Karena Masalah Politik, Timnas Dota 2 Ukraina Mundur dari Ajang IESF World Championship 2023!
» Ditanya Paling Ingin Lawan Siapa di TI 2023, Whitemon: Talon, Soalnya Temen Gua Semua Disitu!
» Sudah Tiba di Bali, GPK Sang Midlaner dari BetBoom Berlatih dengan Monkey King yang Asli!

Meskipun patch kali ini lebih berfokus pada arcana Juggernaut, Valve juga merubah model dari Jakiro yang berbeda. Selain itu, Monkey King juga sudah bisa kalian mainkan pada Captain Mode. XP yang dibutuhkan untuk menaikan level 1 hingga level 6 meningkat 15 persen. Beberapa item seperti Battle Fury dan Daedalus juga ditingkatkan kemampuannya.

Selain item yang dirombak, beberapa hero seperti, Abaddon, Centaur, dan Earth Spirit di nerf oleh pihak Valve. Buat kotakers yang ingin melihat perubahan apa saja yang terjadi pada patch 7.03 kalian bisa melihatnya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru