NEWS

Henry Cavill Resmi Gabung Di Mission: Impossible 6

Marvemir   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini sutradara Christopher McQuarrie (Mission: Impossible-Rogue Nation) dan aktor veteran franchise film Mission: Impossible, Tom Cruise, masihlah disibukkan dengan proses awal produksi dari seri ke-6 franchise drama action hit tersebut.

Nah, di dalam tahapan awal-awal ini, sudahlah dipastikan bahwa tahapan ini akanlah diwarnai dengan salah satu-nya, kesibukan McQuarrie dalam mencari calon-calon aktor dan aktris baru nantinya, akan bergabung untuk pertama kalinya di franchise yang di-adaptasi dari seri TV hit pertengahan 60-an ini.

Dan pernyataan di atas terbukti sekali ketika beberapa waktu yang lalu, sutradara berusia 48 tahun ini, dengan secara blak-blak an, menawarkan aktor pemeran Clark Kent AKA Superman DCEU, Henry Cavill untuk menjadi aktor baru di film yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang ini.

Baca ini juga :

» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Akibat Gelombang Panas Yang Ikut Menyerang PC, Henry Cavill Mengupgrade PC-nya Supaya Tetap Adem
» Dwayne Johnson Berkata Bahwa Black Adam Akan Bertemu dan Bertarung Dengan Superman
» Superman Terbaru Dari DC, Jon Kent Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual
» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor



Kru KotGa katakan blak-blak an karena McQuarrie menawarkan posisi pekerjaan-nya ini dengan menuliskan penawaran-nya tersebut langsung, di salah satu foto yang ada di akun resmi Instagram milik aktor asal London, Inggris ini.

Dan tentunya, setelah melihat seluruh isi detil penawaran McQuarrie tersebut, tanpa berpikir panjang lebar lagi, aktor berusia 33 tahun ini, langsung saja meng-iyakan tawaran pekrjaan baru-nya ini. Melihat terpilih-nya Cavill sebagai salah satu cast MI-6 ini, tak disangkal, merupakan berita yang lumayan excited.



Pasalnya, kapan lagi kita akan menyaksikan Superman dan Ethan hunt bekerjasama atau mungkin saling bertarung nantinya di film ini ya gak Kotakers? Nah, akan tetatpi, sejauh ini, belum diketahui lagi karakter seperti apa yang nantinya akan diperankan oleh Cavill di MI-6 ini nantinya.

Nah, sembari menunggu kepastiannya tersebut, Kru KotGa ingin mengetahui nih opini Kotakers terhadap hal ini. Apakah kalian juga merasa excited dengan bergabungnya Cavill di film ke-6 Mission: Impossible ini? Dan apakah kalian ingin melihat karakter Cavill nanti-nya menjadi kawan dari Hunt atau malah justru menjadi musuh-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru