NEWS

Emulator PlayStation 3, RPCS3 Versi Terbaru Kembali Tunjukan Perkembangan!

Cralizer77   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu kalian pastinya sudah mengetahui bahwa emulator RPCS3 telah dikabarkan berhasil memainkan lebih dari 90 judul game. Kini versi terbar dari RPCS3 telah kembali memperlihatkan perkembangan terbarunya dengan memainkan beberapa game lain seperti Catherine dan Persona 4 Arena.

Lewat video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Blast Processing, kalian dapat melihat dua gameplay dari game Persona 4 Arena dan Catherine yang berjalan dengan "smooth" pada 45 FPS. Diketahui video gameplay tersebut menggunakan prosesor Intel i7-5930K untuk memainkan keduanya.

Sementara ini baru terlihat beberapa gameplay dari game yang bukan eksklusif, belum terlihat game eksklusif seperti God of War, Uncharted, The Last of Us, dan lainnya. Bangkitnya emulator RPCS3 ini diakibatkan telah berakhirnya masa produksi dari konsol PlayStation 3 Super Slim versi 500 GB di Jepang, sehingga dipastikan Sony tidak akan membuat "penjagaan" yang ketat terhadap sistem generasi tersebut.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

Berikut kedua cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru