NEWS

Breaking Update: Tanggal Perilisan Power Rangers Di Indonesia Dimajukan

Marvemir   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Breaking Update bagi Kotakers yang memang sudah menunggu-nunggu untuk menyaksikan adaptasi film live-action terbaru Power Rangers. Kalau kalian masih ingat, di awal-awal bulan Maret 2017 lalu, Kru KotGa sempat melaporkan bahwa film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini akan dirilis serentak di Indonesia pada hari Kamis, 23 Maret 2017.

Perlu di-ingat bahwa ketika mengumumkan tanggal tersebut, Kru KotGa kala itu mendapatkan info-nya dari situs powerrangers.movie.com. Akan tetapi, ketika Kru KotGa pagi ini iseng-iseng men-cek akun twitter resmi jaringan bioskop Cinema XXI, ternyata jadwal rilis film ini dimajukan.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!



Spesifiknya, dimajukan sehari ke hari Rabu ini, 22 Maret 2017. Jadi bagi kalian yang memang sudah tidak tahan untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Elizabeth Banks (Pitch Perfect) ini, langsung saja deh hari ini kalian meluncur ke jaringan bioskop XXI kesayangan kalian.

Ingat, cuma ada di jaringan Cinema XXI ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru