NEWS

Hyperkin X91, Kontroler Xbox One dengan Gaya SNES!

Cralizer77   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian pengguna konsol Xbox One atau PC yang ingin memiliki kontroler baru dengan model yang berbeda dengan biasanya, kini pabrikan Hyperkin telah mengumumkan produk kontroler terbarunya yaitu Hyperkin X91. Merupakan kontroler untuk Xbox One dan PC yang memiliki bentuk seperti kontroler SNES.

Fungsi dari kontroler Hyperkin X91 ini sama seperti kontroler Xbox One namun bedanya kontroler ini tidak wireless melainkan menggunakan kabel USB untuk menghubungkannya. Warna yang dimiliki dari kontroler Hyperkin X91 ini terdapat paduan antara hitam dan putih, merah dan hitam, serta hitam dan hitam. Dimana susunan joystick, D-pad dan tombol lainnya berada pada lokasi yang sama.

Baca ini juga :

» Microsoft akan Hentikan Pembuatan Game untuk Xbox One Setelah 10 Tahun
» Game Platform Legendaris, Klonoa Phantasy Reveria Series akan Rilis di Konsol Juli Ini!
» Setelah Ditunda Karena Pandemi, Digimon Survive Dapatkan Tanggal Rilisnya!
» Game Lokal A Space for the Unbound Rilis Trailer Baru untuk Versi PS5 dan Xbox Series!
» Demo Dynasty Warriors 9 Empires Kini Sudah Tersedia di Konsol Secara Gratis!

Hyperkin X91 ini sendiri dibuat dengan bahan premium sehingga nyaman digenggam, terlebih terdapat lubang headset jack 3.5 mm yang memungkinkan gamer untuk mencolokan headset ketika bermain game. Saat ini Hyperkin X91 dibanderol dengan harga USD 29.99.

Berikut beberapa gambar yang memperlihatkan bentuk dari kontroler Hyperkin X91.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru