NEWS

Bethesda Akan Segera Merilis Fallout 4 versi VR, Dipamerkan Pada Ajang E3 2017 Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nanti kedepannya, beberapa gamer yang "berkecukupan" akan segera bisa merasakan serunya bermain Fallout 4 versi virtual reality. Memang saat ini perangkat virtual reality pada tahun ini sedang gencar-gencarnya dipromosikan diseluruh dunia. Perangkat "future gaming" ini memang telah dijanjikan akan terdapat beberapa game eksklusif yang nantinya dapat dimiliki, salah satunya adalah Fallout 4 VR.

Bethesda sudah mengkonfirmasi bahwa Fallout 4 akan mendapatkan versi virtual reality-nya. Hal ini langsung diungkapkan oleh VP Marketing Marketing Bethesda Softworks, Pete Hines dalam sebuah wawancara. Fallout 4 VR akan resmi dipamerkan pada ajang E3 2017 yang diadakan bulan Juni mendatang.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber

Hines juga mengungkapkan, "Fallout 4 VR adalah sesuatu yang luar biasa yang pernah kamu lihat dalam hidup kamu. Kamu bahkan tidak akan bisa membayangkannya seperti apa, bermain perangkat virtual reality yang sangat realistis dan nyata langsung didepan mata anda." Hines sendiri sangat optimis dan mengatakan bahwa Fallout 4 VR akan menjadi sesuatu yang luar biasa yang belum pernah kamu lihat. Ia juga mengungkapkan bahwa perangkat VR akan terus berkembang pesat pada tahun 2017 ini.

Fallout 4 VR akan dirilis pada tahun 2017 ini untuk PC dengan menggunakan HTC Vive, tetapi tanggal rilis pasti belum diumumkan. Selian itu juga, apakah game ini bisa dimainkan melalui perangkat VR lainnya seperti PlayStation VR atau Oculus Rift.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru