NEWS

Red Dead Redemption Akan Hadir untuk GTA V Lewat Sebuah Mod!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar Games memang mungkin tidak akan pernah memiliki rencana untuk merilis game Red Dead Redemption untuk perangkat PC. Tapi, kalian akan bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi cowboy melalui game GTA V.

Melalui sebuah proyek yang dinamai Red Dead Redemption V ini. Seorang modder yang menamakan timnya .White Team, mereka mengungkapkan proyek tersebut minggu lalu pada GTA Forums. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengerjakan proyek Red Dead Redemption V memakan waktu hingga 2 tahun loh kotakers.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Meskipun begitu, pada postingan di forum yang sama juga mereka hingga saat ini sedang mencari programmer berpengalaman untuk istilahnya mengkonversi objek-objek Red Dead Redemption ke dalam game GTA V. Mereka masih memoles mod tersebut untuk menyempurnakan kualitas grafis, map, tekstur, dan lain-lain. Disamping itu, mereka tetap optimis untuk merilis versi beta pada musim panas ini.

Seri pertama Red Dead Redemption hanya rilis untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Sementara Rockstar sudah mengumumkan seri selanjutnya Red Dead Redemption 2 yang juga dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One tanpa versi PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru