NEWS

Semarakkan Libur Panjang Para Gamer, Gemscool Hadirkan Event March Long Weekend!

Basittt   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut libur panjang di bulan Maret, kali ini BlackSquad Indonesia telah mempersiapkan satu event yang sangat menarik untuk para gamer ikuti. Bertajuk March Long Weekend, pada periode 25-28 Maret 2017 para gamer akan terlibat dalam event yang di dalamnya terdapat banyak hadiah menarik. Seperti apa kira-kira?

Cara untuk ikut serta di March Long Weekend sangat mudah, selama periode event para gamer akan diminta untuk login dan bermain ke dalam game BlackSquad minimal 1 jam. Setelah memenuhi syarat tersebut, para gamer akan mendapatkan set item rare khusus untuk merayakan liburan kali ini, mulai dari G17 TIER 1 LAVA, M18 SMOKE TAEGUK, SIZ MPX ICE BLUE, M67 DARK TIDE, SUPPORT CHAR, KUKRI AZTEC, SR47 SOLID BLUE hingga GOLD & EXP UP.

Berikut penampakannya:

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Semua hadiah berdurasi 1 hari dan durasi storage selama 3 hari. Para gamer baru akan menerima hadiah satu hari setelah kalian mengikuti event-nya. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru