NEWS

Adaptasi Anime Koi to Uso Dipastikan Tayang Juli Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga buatan Tsumugi Musawo yaitu Koi to Uso (Love and Lies) dipastikan akan dapatkan adaptasi anime nya. Nah, sebuah flyer pada acara AnimeJapan 2017 mengungkapkan tanggal tayang anime tersebu. Koi to Uso akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Koi to Uso menceritakan kebohongan terlarang dan cinta ganda terlarang. Dalam waktu dekat, ketika orang-orang muda di Jepang berumur enam belas, mereka mendapatkan pasangan yang diberikan oleh pemerintah. Orang-orang tidak perlu lagi repot mencari pasangan , dan semua orang menerima bahwa pemerintah akan menemukan pasangan yang cocok untuk kehidupan mereka.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia tinggal di sebuah sudut kecil negara, dan tidak memiliki kehebatan apapun. Baik secara akademis dan atletis dia bawah rata-rata. Tapi di dalam dirinya, ia memiliki tekad dan semangat yang luar biasa! Di dunia ini dimana cinta terlarang, apa yang akan terjadi padanya ketika ia jatuh cinta?

Yuk ditonton dulu trailer-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru