NEWS

Update Firmware 4.50 untuk PS4 dan PS4 Bermasalah Terhadap Konektifitas Wi-Fi!

Cralizer77   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tanggal 9 Maret 2017 kemarin Sony akhirnya telah merili update firmware versi 4.50 yang memiliki codename "Sasuke" untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro. Keberadaan update firmware ini untuk menambahkan fitur baru yang tentunya sangat bermanfaat bagi pemilik PS4, akan tetapi ternyata update firmware 4.50 ini justru banyak mendapatkan laporan keluhan.

Berdasarkan laporan tersebut, pengguna PS4 mengeluhkan bahwa update firmware 4.50 memiliki masalah pada konektifitas nirkabel atau Wi-Fi, dimana beberapa konsol PS4 yang telah menerapkan firmware 4.50 maka konektifitas Wi-Fi tidak dapat terhubung. Dengan tidak bisa terkoneksi jaringan internet secara nirkabel maka muncul kode error bertuliskan "NW-31297-2" pada layar menu tampilan PS4.

Masalah tidak terhubungnya konektifitas Wi-Fi ini bukan dikarenakan salah memasukan password atau sebagainya, karena salah satu gamer yang terkena masalah tersebut mengatakan bahwa PS4 dapat membaca seluruh nama jaringan yang tersedia, namun tidak dapat terkoneksi dan selalu keluar kode error.

Baca ini juga :

» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan

Atas masalah tersebut Sony tidak tinggal diam dan saat ini tengah mendalami permasalahan konektifitas Wi-Fi untuk update firmware 4.50 pada PS4. Saat ini belum banyak ditemukan masalah konektifitas Wi-Fi PS4 yang tidak dapat terhubung, dan rata-rata pengguna PS4 masih bisa terhubung dengan jaringan Wi-Fi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru