NEWS

Jelang Rilis, Inilah Cuplikan Opening Cutscene untuk Guilty Gear Xrd Rev 2!

Cralizer77   |   Minggu, 26 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan serial game fighting terbaru Guilty Gear Xrd Rev 2 yang akan segera hadir untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 diwilayah Jepang dan Amerika Utara. Arc System Works telah kembali membagikan sebuah cuplikan video opening cutsene yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Arc System Works juga mengungkapkan bahwa seri dari game Guilty Gear terbaru itu akan datang dengan beberapa tambahan konten terbaru seperti episode mode yang akan memainkan cerita pada masing-masing karakter serta perbaikan besar pada online mode, dan konten-konten lainnya yang akan diumumkan di kesepatan berikutnya. Konten baru itu hanya tersedia untuk platform PS3, PS4, dan PC.

Pada game Guilty Gear Xrd Rev 2 juga akan diberikan beberapa fitur baru, seperti Upgrades, Lots of Upgrades termasuk dua karakter baru Baiken dan Answer, stage baru, dan jurus-jurus baru. Legends of Rock yaitu jalan cerita baru. Balance is the Key yaitu penyeimbangan antara karakter agar permainan lebih seru. Selain itu fitur lama pada seri Guilty Gear Xrd sebelumnya juga turut dihadirkan.

Baca ini juga :

» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Capcom Resmi Umumkan Dragon's Dogma II Showcase Akan Hadir Pada 28 November 2023
» Banyak Fans Menghujat, Developer Cities Skylines II Hanya Targetkan 30 FPS di Game-nya!
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!

Rencananya Guilty Gear Xrd Rev 2 akan segera meluncur lebih dulu di Jepang pada tanggal 25 Mei 2017, sedangkan untuk wilayah Amerika Utara akan segera hadir pada tanggal 26 Mei 2017. Untuk wilayah Eropa nanti akan bersamaan dengan perilisan versi PC via Steam dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru