NEWS

RPG ala Monster Hunter "Dauntless" Akan Memulai Tahap Alpha Test!

Taufik Hidayat   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Fantasy, Co-op, Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

Sang developer Phoenix Labs telah mengumumkan bahwa pendaftaran untuk mengikuti Alpha test. Jika kamu berminat untuk membantu sang developer untuk mengembangkan game ini, kamu bisa mendaftar pada situs resminya.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Dauntless akan segera memulai Alpha test pertamanya dan berharap bagi kamu yang mengikuti tahap Alpha ini akan memberikan feedback. Sebagai contohnya, sang developer akan menurunkan 500 orang untuk bertarung dengan membuka semua jenis senjata dan set armor. Yang jelas akan ada bug, glitch dan beberapa konten yang belum selesai dibuat.

Karena sesungguhnya Dauntless masih dalam tahap pengembangan, Phoenix Labs tidak membolehkan para partisipan untuk membagikan kepada orang-orang, melakukan streaming, mengambil screenshots pun tidak boleh. Phoenix Labs sendiri akan mengungkapkan lebih lanjut mengenai detail Dauntless akhir tahun ini.

Alpha test pertama Dauntless akan diadakan akhir bulan April. Para pemain yang akan dipilih untuk mengikuti tahap Alpha ini berdasarkan hardware yang digunakan, lokasi geografis, dan game favorit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru